Rabu, 28 November 2007

Jeritan Penggembala Siswa

Ketika saya menerangkan tidak di dengar
Ketika saya demokan tidak diperhatikan
dan ketika saya bertanya "ada pertanyaan?", jawaban selalu diam
Itulah fenomena anak-anak sma jaman sekarang

Tapi ketika di ejek gaptek, jelas gak mungkin Hp mereka terlalu bagus dan seri baru
Oh Tuhaaan, harus seperti apa saya ketika akan memahamkan mereka.
Ya Allah yang maha pemurah, berilah sedikit ilmu yang Engkau miliki.
Berikanlah pemahaman pada murid-muridku ini, supaya paham.

Mungkin terlalu banyak yang mereka pikirkan,
beban belajar mereka terlalu menumpuk
pelajaran komputer hanya sekedar permainan bagi mereka
hanya sekedar refreshing atau malah palarian dari pelajaran lain.

Haruskan saya marah pada mereka, karena keluguan dan ke jujuran mereka
Nada tinggi yang selalu saya keluarkan yang sudah saya pendam toh tetap masih dianggap "Galak"

165 komentar:

de..DhaYieN mengatakan...

pak...kalau saya tanya jawabnya jangan ketus dunk...

saya jadi takut bertanya ....


tapi maaf yaw pak....

ungu mengatakan...

tidak semua sisw seperti yang bapak katakan,suatu saat kan terbukti,yang sabar ya!!!!!!

hitam putih mengatakan...

makasih pak atas sindiran nya saya dah merasa kok pak!!!!!!!!tapi bapak yang sabar donk pak!!!!!!

suporter mengatakan...

maafin kami pak,kalau kami selama ini membuat bapak marah.kami hanyalah seorang murid yang tidak tahu apa-apa,mungkin kami hanya bisa memohon kepada bapak untuk membimbing
kami dalam pelajaran ini.

ayumi_sweet mengatakan...

m
a
a
f
ya pak kalo aku masuk kategori itu........
seandainya bapak merasa terluka
s
o
r
r
y
banget
yang sabar ya pak......

fajar b kurniawan mengatakan...

makacihh bgt pak..bpk dahh ngajar kami dg suuaaaberrr bgtttt..

cah setres mengatakan...

duh jangan melas gitu dech pak

anak sedayu mengatakan...

puisi karangan bapak bagus.karena isinya menggambarkan tentang kami.siswa yang gaptek tapi sok tau.

nindi_ok mengatakan...

maafin kita pak klo kita byk bwt salah,,pak yang sabar yaa..kita tahu kok pak..semoga tuhan slalu memberikan yg t'baek bwt bapak.

febriana mengatakan...

wah pak bukan maksud saya nggak memperhatikn bapak!!!tapi karena pada reme!!!maaf ya pak!!!!

pEntX mengatakan...

tapi,,,





sabarnya dibanyakin lgi aja pak....






GOODLUCK,,


muuuuuuuaaccccch,,,,,,

Faith Nabilla mengatakan...

yaaaaa mo gmn lg paaaaaak maaap dech kl gt yaaaa paaaak peace paxx

aji b@gus mengatakan...

maaf pak...ya mungkin begitulah anak..anak...satu guru harus bisa memahami apa yang di inginkan siswa memang susah...sabar yaw pak...jangan jadikan semuanya itu sebagai beban

my shohib mengatakan...

zA mAAp pAk kLo dH bKn.........! aQ tU srinG tKuT jE kLo mO tnYa mA bpK,sLaLu cPeT dlm pngajarany so aQ jd sulit tuk mahamiy.tp tnang ja pak, Lma2 aQ dh ngerti kok.ddLm pRoseS bLjar MngaJar jGn trLalu teGanG duNk tP mAap Yaw pak

my honey mengatakan...

Jangan terlalu melaz githu dunk pak!!! Tidak semua siswa kan kayak githu pak!!!!

imoetz mengatakan...

maV banget pak!!!!!!!!!temen2 cowok kelas kami mank terkenal rame.jd yg cewek jd ikut rame.........

Spirit mengatakan...

Pak ilmu Itu Dapat diGunakan Dan Dapat Disalahgunakan.
maaaap Ya.... pak!!!!!!!!bapak baix dech!!!!!

anak sedayu mengatakan...

maaf pak...mumgkin memang susah memahami siswa

Slemania mengatakan...

maaf pak mungkin kami terlalu ngeyel say minta maaf pak kalo ada banyak kesalhan ohya pak met hari guru.......

ecko ryanto mengatakan...

pakkkk axu issooooo pakkk peacccceee paxxx

Ucieha Midzie mengatakan...

sblmnYa tHanks yes sir atas perhatiannYa.Mungkin dg tips n trik yg d berikan BpK to kami bisa membantuku to menambah PD n byk2 nanya.

aditiyafs mengatakan...

ma'afn kmi smua ya pakkkkkkkk........

My school mengatakan...

maafin kami pak mungkin kami kurang mengerti pelajaran ini jadi harap mklum?

simons.blogspot.com mengatakan...

saya akan berusaha memberikan yang terbaik boe@t BapAk.......

Rhidoev mengatakan...

maafkan saya ya pak mjika saya banyak nanya?karena saya munkin kurang percaya diri dalam berkomputer. saya masih membutuhkan banyak bimbingan dari bapak.

de..DhaYieN mengatakan...

MAAF PAK TIDAK SEMUA SISWA SEPERTI ITU MEMANG SUASH MEMAHAMI SISWA

FFIX mengatakan...

HMN..
kadang apa yang ingin kita ungkapkan sulit untuk kita ungkapkan...
jadi tidak semua murid yang tidak bertanya itu pemalas..(he4x mungkin begitu)

tommy mengatakan...

terimakasih......hal tersebut memank sindiran yg pas bwt kmi

ralf mengatakan...

SABAR lah pak.mang jadi guru yo begitu.yang penting dapet duit tow?semua pekerjaan pasti ada enak dan enggaknya.saya rasa anda adalah guru yang mempunyai cukup wawasan,mestinya anda juga tetap sabar menghadapi semua permsalahan ini,,,,,,,,,,,,,,,,

tommy mengatakan...

koment lg........pax yg ptg lo ngajar g galax>maklumlah wonx ndeso.....

uchie mengatakan...

Pak,,,,,

Yang sabar ya pak menghadapi murid2 SMA Sedayu ne....

Maklumlah pak,,berbagai macam suku masuk di SMA ne jadi macam2 juga sifatnya,,hwehehe!!!!tapi juga gak smua murid kayak gitu kan pak....

bahasa mengatakan...

cah maniest berkata...

tidak semua siswa kaya' giztu..Memang susah memehami siswa,yang berbeda2 krakter.Memang siswa skrg spt yg bapak katakan tapi suatu saat mereka akan menyaarinya.atas nama siswa saya minta 5f yg sebesar2nya.sabar ya pak......

bahasa mengatakan...

Cah ManiezZZZZZZ
Pak.......!!!!!!
aku mau mnta maaf!Aku udah baca "jeritan penggembala Siswa"
ternyata anak2 sulit menerima pelajarn ini.Nah.............
saya masuk dalam kateggori ini...
maafin Kami ya?????
Bapak yang sabar.......
ya,mungkin tidak semua siswa.

ie-one-item mengatakan...

Pak,,,Perasaan bapak tuh ga" Pernah marah dech ma Qta2 Nak "XI BAHASA"
Maybe,Cz Nak2 XI BAHASA Tuh anaknya baek2 & Pendiem cmua yach,,,.
Atau mungkin,Qta2 ya yg gak ngerasa???
Tapi kLo selama ini Qta2 Bwt bpk marah & kesel, Ya ma"af....
Ya moga2 Bpk Maafin Qta2 yaw,,,
Thank"s atas Kritikannya yaw...

herry mengatakan...

Ya maap PAK anak-anak SMA jaman sekarang mang begitu pak, tapi tidak semua siswa seperti yang bapak katakan, PESAN SAYA YANG
S A B A R.

Sakura_chan's site mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ayu` mengatakan...

BAPAK,,,,,,,,,,,
y
a
n
g
sabar ja yaw.......
dibanyakin
lgi
ja
sabarnya
biar
makin
hari
makin
tabah
menghadapi
muridnya
yang
makin
bandel
aja

OK!!!!!!!!!!!!

bahasa mengatakan...

5f,5f bgt ya pak.Banyakin sabarnya...siswa mang ya giztu swatu saat mereka bakal MENYESAL udh bikin bapak jd marah,dan jengkel.seX lagi 5f bgt......

dyakadevil mengatakan...

HIKs......HIKS..waduh pak nyenggol nyawa nusuk ati..ya mang gitu anak SMA sekarang. yang sabar aja..paasti ada jawaban dari teka teki ini..alah gak nyambung,pak maapin kalau ada salah yo...

bahasa mengatakan...

Hanya kata maap yang terindah saat ini.Maapin kita y Pak!!!!!Tapi kan nggak semuanya kaya' gitu.Yang SABAAAAR y Pak

anto mengatakan...

setiap orang pasti mempunyai pendapat berbeda misal kalau bilang, andex elex. wong cah bahasa koyoto sing moco niki.

Sakura_chan's site mengatakan...

bapak memang pada umumnya siswa itu seperti itu. Tetapi hampir tidak semuanya kayak begitu. Munkin memang saya termasuk kedalamnya tapi percayalah walau saya masuk kedalamnya, saya tetap menghargai bapak. dan MAAF sebesar -besarnya.

bintang mengatakan...

manis..........

maafin saya pak.....kalau selama ini saya banyak salah.
bapak itu sebenarnya nggak galak kok tapi kalau saya nggak bisa mbok ya jangan disindir-sindir...........

M@k ComBlanG Gith0000 mengatakan...

Cah...bagus...

jika saya mempunyai banyak salah kepada bapak harap maafkan saya.....

Insya allah saya akan berubah dan menjadi seorang siswa yang baex....

bapak yang sabar ya pak....

trima kasih banyak.

sepak bola mengatakan...

pak,banyakin nglucunya dong byar-byue eh byyar lebih mak nyuss

Butterfly mengatakan...

siswa bukanya tidak memperhatikan setiap apa yang bapak ajarkan tetapi sibuk sendiri untuk bisa menjalankan apa yang bapak terangkan..........,jadi bapak harus sabar coz karakter siswa berbeda-beda............OK

cewek maniz mengatakan...

maaf ya pak saya tidak bermaksud begitu
gimana mau nanya bapak pakai nada tinggi sih!!!
ya sabar aja ya pak!!!!
S E M A N G A T !!!

love mengatakan...

sabar aja yach pak???
emang sebagian dari kita bayak yang kayak gitoe,,tapiada yang enggak juga kok pak...
ma'apin kita2 yach?????

princesses mengatakan...

sebelumnya saya minta maaf dulu kepada bpk low dah bwt bpk selalu marah....bapak hrs bnyk sbr aza..

benny mengatakan...

Benny berkata.................
Ya begitulah resiko jd seorang guru!!!!!!!!!!!!

harus sabar dalam menghadapi
knakalan seorang siswa sekarang!

Itulah sebuah realita yang harus Anda hadap!!!!!!!!!OK Q saludddddd dengan kemampuan Bapak!!!!!!!
HARYADI.........GO........GO......!!!!!!!!!!!!

AQbhar mengatakan...

saya mintak maaf lok selama ini saya bikin marah dan buat tensi bapak naik. saya sarankan banyak - banyak senyum. soale sedekah yang paling gampang itu adalaH senyum dan dapat buat orang bahagia...aaaa,..dan yang jelas bapak lebih gantengg...krnapa bapak lok ditanyain rada cethus sih?

lavender mengatakan...

lailly berkata.....
5f pak kritikan saya terlalu pedes coz saya kasih sambel ,menurut saya cara mengajar bapak lumayan.Hmn...tapi ada beberapa yang "miss comunication" cozada 2 guru berbeda pendapat sblmnya 5f ya pak jika saya lancang tapi sebuah kritikan itu untuk membangun.

hazuki mengatakan...

sabar ya pak.....
disayang tuhan lho pak...

kiki imoet,malu-maluin mengatakan...

maaf ya pak bukan maKSUD SAYA MENYINGGUNG,nama nya juga guru,musti sabar ya pak!!!!....maaf ya pak.....jaNGAN MARAH LHO...KAN DIMINTA KOMENTAR

lauracinta mengatakan...

pak maafin kami dah bikin bpk marah n jengkel..bapak harus tabah dan sabar karena ini adalah tanggung jawab,untuk memberi ilmu untuk kami gerasi muda bangsa..SEMANGAT y pak

the princess mengatakan...

I'm sorry sir...
yg penting tetep sabar....
qta2 kn lugu pak...

Trinity Blood mengatakan...

benar kata bapak tentang tips and trik belajar komputer, saya setuju dengan tips & trik itu. selain itu mungkin bapak harus bersabar menghadapi kelakuan anak anak SMA 1 Sedayu karena seperti itulah kehidupan anak SMA zaman sekarang. dan Don't Give Up dalam mengajar dan selamanya saya akan tetap mengingat pesan bapak

lauracinta mengatakan...

Mengapa semua beban harus bapak tanggung sendiri yaa...
tapi qmi cuma bisa bilang maaf....
coz gak bisa lebih....
moga2 bapak dapat pahala atas apa yang bapak lakuin dengan ikhlas....aminnnnnnn.....

hati mengatakan...

sabar aja pak? jngan putus asa,emang sebagian kita banyak yang kayak gitoe,tp aya enggak loe,,,

cowo cakep mengatakan...

bapak harus tetep sabar.soalnya saya bangga banget punya bapak guru yang slalu sabar.

Happy Day mengatakan...

yang sabar ya pak lok ngajar kta2?????
Coz kta2 msh agak gaptek dengan yang nmanya TIK yang sabar ya pak......

cah_ndeso mengatakan...

maap ya pak klo slama ne bwt bpak emosi...tapi sueeeer bkan maksudq bgtu..sx lg maap y pak

persiba mengatakan...

pak para siswa tuch sebenarnya baek2 tp pembelajarannya harus yang santai n menyenangkan ya pak okrey

ruzdie mengatakan...

gak smua pak rame, tapi mang sbgian besar rame!!!!mafin kita2 y pak????bapak klo ngajar gak galak kok,tapi mang coz ank2nya yang nyebelin!!!!!

deferianta mengatakan...

Tidak semuanya yang bapak katakan benar!banyak siswa-siswi bapak yang selalu serius mengikuti pelajaran bapak!walaupun banyak yang sering bertanya karena mereka semua ingin bisa...
Jadi yang sabar ya pak...

candra mengatakan...

semua murid memiliki karakter yang berbeda beda.jadi bapak harus sabar dalam membina setiap murid...

puji mengatakan...

5fkn kami ya pak tas prlaku kmi..
ya sbar ja ya pak...
mklum ABG gt he2...
snoga Alloh mbrikn ktbhan u/ bpk amien...

lllhhh mengatakan...

ASS..........
YA PAKKK
MKZZZH...
..............
KITA BERJANJI KAN MERUBAH SWANYA...
JANGAN MARAH Y PAK DENGAN SIKAP KITA SELAMA INI
OKE
YANG CUABAR YYYY?????PAK?????

CAYOOOOOO..................

felanikinastri mengatakan...

Pak yg dikatakan tu kok da benerna juga ya ,Puak!!!! Jdi malu nich .Dad,jgn jero2x yo klo komentar tu

Niefa&Fannie mengatakan...

maaf pak,kadang saya memang benar-benar sedang capek mikirin pelajaran lainnya.saya akan coba u/ lebih serius lagi dalam pelajaran computer.makasih atas ketulsan bapak mengajar kami.

thegirls mengatakan...

Yang saBar Yaw pA'
G' SeMuA x PA' YAng KAyAK giTU
bAnyAk ko' yG mErhAtiIn,tApi eMang sich yG raME JGA Lebih baNyaK
MaAf yaW pa'

yoean poenya mengatakan...

pak 1 psen q tlg dunx jgn atoz2,key???chiep.....
sbnrna y pak.cra najar bpx bwt qt cpt pnter..maap y pak q cm brkta j2r.. :)

erika mengatakan...

pak seharusnya emang hrus sbar mnghadpi murid2 jman sekarang ????o iya pak makasih jg dngan atas nasehat bpak!!!!!kmi akn laksanakan

no32 mengatakan...

pak maafin aq ya klo aq slama ni slah n bwat bpak mrah2!kan aq manusia!!!

duty mengatakan...

maksh atas doa bpk dan y kneng smpai seumur hdp

putih mengatakan...

Tidak semua siswa seperti yang bapak katakan!!!!!
Sebenarnya saya ingin sekali bisa TIK!!!!!
Apalagi pada zaman global seperti sekarang!!!!Kita ngrasa di planet asing ketika kita tidak tahu tekhnologi!!!!
Saya salut ketika bapak masih sabar menghadapi siswa-siswi kayak kami!!!
makasih......

muach mengatakan...

yAw MaAp LoHH PaK Klo SlaMA Ini Dah Bwt PaK HArYADi MarAH!!!!!!

YanG SaBAR DAn TaBah Yaw Pak!!!

TapI NggAk SmuAnya GitU loh PAK, tapI SbGIAn BeSAr NYa Emang KAyaX gITu!! kEY Pak ^_^ SeNYUm PAk!!!

PeAce!!! ^_^

tanz mengatakan...

Hyyyyyy..... pakkk

Hayyo namanya anak2,Bapak nanggepinnya harus sabarrrrrr bangeTTTT!!!!!! Bapak Tu ga gaLak kok Menurut saYa waWasan bapak dah Luaasss baNget....Tapi Lok ada anak yg bener2 ngeYeL ya harus di gaLakin jg..

my_LiFe_ mengatakan...

pak..swry lok Qt sering ngerepoti bpk..
cz Qt cm pgn d ajarin yg bnr ko..
tapi ga smua murid gtu ko..

cutey mengatakan...

maaPIn Aq ya Pak???????
memang Anak2 sekaRang kYak gitu.
mAkasih juga bapak Selama ne dAh sElalu Sabar mengHadapi aNAK2!!!
Makasih jUga Atas Doa dARI bAPAK...
MaKASIH yA Pak bERkat Bapak aq DaPAT bELAJAR kOMPUTER DENGAN bAIK.....
bAPAK yANG SaBAR jA MengHAdapi Anak2 seKarang......tHank You Pakkk

Pelajaran yang kusuka mengatakan...

perkataan bp itu emang benar tapi aq sebenarnya suka ama pelajaran tik.tetapi bp apabila ditanya jwbnya ketus sehingga aq males bertanya.sebenarnya pak Haryadi itu orangnya baik tapi kdang2 muridnya buat sebel jadi marah dech.

Ayus Darusman mengatakan...

Pak,, banyak2 PUASA y.....!!!!!!!






Biar g' cpt emosi!!!!






Semuanya trgntng Yang Maha Kuasa......!!!!!!!!

grey mengatakan...

sebelumnya sy mNtA Mfff
stlh JERITAN HATI BAPAK berKata,,,,saya merasa terSentuh htinyA...
SeJu2rnya sYa ingiN MrH SM bapak...tapi sTlh Membaca tuLisan tadi...saya jd menguRungKan niAt sy...
tapi AkanKah ini SEMUA truzz meneRuzzz terjadi??????????????
klo sy boleh minTa sDkT permIntaaN,Sy iNGin bPk i2 SABAR menghadaPI CobaaN i2.n sy mhn dgn sgt''',jgn MARAh lgi y pakkkk
yg Sabar

cutee mengatakan...

waaah aq jadi terharu.........tapi,gak semua siswa seperti yang bapak pikirkan.......masih banyak siswa2 yang bisa menghargai bapak koq....


COntoh nya ja g jauh kq









Mungkin AQ....

love mengatakan...

ya 5f z pak z kL kmi murid2mu ne srin9 bk1n bPk kseL,mrAh,jEn9keL dll,kmi hnya bs bL9 sm bpk mkCh bt smwa y9 udH bpK aJrkAn Pd kmi utk bljr komp. N kmi mnT 5f sm bpK atz sgL kslhn kmi,smta2 kmi cm in9n bs brmaen koMp. mka ajaRi km1 yaw pak.
..................................
..................................
dan sbneRe kmi cyank buuaan9eeeet sm bpK...........................


bWt bpk goOdLuck,n y9 sbaR2 wae!!!!!!!!!!!!!!!!

sweet-girl mengatakan...

Maaf Yaw Pak,klau Slama ini Ank-ank Membuat Bapak Kesal dan Jengkel,tp Bapak Yang Sabar aj Yaw Menghadapi Ank-Ank yg sprti itu,Mksih Bapak udh Mau SABAR mENGHADAPI aNK-aNK,mKasih jg Bapak udh Mengajarkan Pljran Komputer Sehingga Saya Bisa mEngenal Internet&bLajar Komputer dgn Lebih Baik Lg!!!!!!,Skali Lg Mksih Yaw Pak

Indahnya Pers@h@batan mengatakan...

Siswa juga manusiakan pak, so......pasti punya bnyk SALAH & KHILAF.Maaf atas kekeliruhan yg sering kami buwat.maaf atas perkataan kami yang sering membwt bapak marah.



MAAFIN....KITA.....YAW.....PAK!!!

YANG SABAR YAW MENGHADAPI MURID" KAYAK KITA!!!

skateboard mengatakan...

hik...hihk.....
mupz pak....
qt msh plos bgt.....
tp ju2rQ sneng bgt pel komp...
asyk..n....

heheheheh.......
bpk dh sbar bgt ma qt....
ma kch y pk..

eleven mengatakan...

Ya Allah please dech....!!!!
pak, nyandu(santai) ja lagi!!
namanya juga remaja.....!!!!!
biar ja entar juga caphe' sendiri..


udeh skrng banyakin aje b'doa ma Allah,.....!
Entar kan dikasih petunjuk,,,,


Good Luck Mr. Haryadi

^.^

BAYU BALI JUGA MANUSIA mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb
kita semua makluk hidup terutama manusia pasti punya masalah, semua masalah pasti ada solusunya, seperti pepatah mengatakan TAK ADA GADING YANG TAK RETAK, Mungkin hanya itu dari saya, Wabillah hitaufik walidaya, Wassalamu'alaikum Wr.Wb

jogjakarta mengatakan...

Ehmmmmm.....
saya sbenernya sependapat dgn bapak.. bapak nggak salah bilang saya Gaptek.. saya juga sering d'bilang gitu sm ka2' saya.. soalnya saya sering minta tolong klo da tugaz2.. saya sering nggak serius klo bljr komputer,makanya ka2' saya sering memarahi klo d'rumah...
so, bapak nggak salah klo bapak marahin saya....
Pak, saya minta maaf ya, saya tau klo saya banyak berbuat salah.....
Moga bapak bisa lebih sabar menghadapi kami...
SEMANGAT!!!!!!!!!!!!

feaef mengatakan...

maAp YaW pAK..........

BuKANNYA Aq G' mAu bERtaNYA tAPI,,,Tapi mLH bingung mAu TAnyA pa....heheheh
mAkCih yAw Pak bERkat bapak aQ dAPAT MeNGerTI tENtang KOmputer...

tEman2 tu mang kayak gitu,kadang rame trs,,,termasuk juga aq.hehehehe

mank dAH "TAKDIR" PO Yo??????

sEKALI LG MAAP YAW PAKKK
yANG SABAR...SABAR...

Punk Rock mengatakan...

PAk JAngan Marah LOh!!!

Cz q LUpa pAsword kmrn!!!!

MaaPin YAw PAk!!!

girls mengatakan...

Tidak semua yg Bpk.pikirkan selama ini seperti itu.
Sebenarnya saya ingin sekali bisa,mengerti,memahami dan bisa mengoperasikan TIK/KOMPUTER.Jujur saya mendapatkan pelajaran TIK baru di SMA.Saya ingin sekali bisa mahir mengoperasikan komputer.Dan setiap kali saya tidak jelas,saya coba utk bertanya kpd Bpk.Menurut saya Bpk.itu baik dan tidak galak,tapi tlng sekali2 dlm mnrgkn diberikan catatan jngn hanya praktek saja.Ma kasih atas semua yg Bpk.ajarkan slm ini kpd saya.BAPAK HARUS SABAR and tetetp sabar!dalam menghadapi siswa seperti kami!OK Pak!

mapel sains mengatakan...

ju2r jeritan bP tuch menurutQ mang bnr bgtttt....., aQ sependapat, tyuz lo' g tny, g cm pljrn TIK kOq pak..., Q MNTA MAAF yaw pak...lo' dah bkn seW ot, marah MA jengkel. TTp sabar, org sbr dCayank tuhan, semangat yaw pak...

ungu mengatakan...

pertama2...saya mongomentarin puisi bpk,puisi bpk sangat bagus dan siapapun orgnya yg membaca psti akn tersentuh htinya....

kedua,stlh saya bca puisi bpk..saya merasa bersalah telah menggampangkan pel TIK,pdhl saya gak bsa...mfin saya ya pak klo saya jdi murid,slalu bkin bapak marah dan jengkel...pdhl klo bapak mrh2,itu buat kebaikan kami...mfin saya ya Pak...

Ketiga,saya mo ngucapin trima kasih kpd bapak,karna bapak telah sabar mengjri kami bljr TIK....sekli lg mksih ya Pak!!!

pRiCiLia mengatakan...

Upzzz.......










Gitchuw zaw pak,,,,











maaphin zawch....
tp qt schl kn cri ilmu,,& bpk ngjar jg bwt cri pahala & so pasti dpt honor khan...(hweeeheeee)
maaphin qt pak,,yg sbar ajah nadephin nak2 SMA 1 sedayu,,dah wjar kek gni khan.....

caH eLeK mengatakan...

Saat hti ingin brtanya,,ak hanya bs brtanya kpd Bapak.
Ku hrs brtanya kpd siapa lg????
jka tmnQ sj jg g ngerti pa ygQ tanyakan.
Bapak adl cahaya dlm hidupQ
Cahaya dlm kegelapan hidupQ
Bapak selalu membimbingQ
Maaf jka slmA ne kmi sll m'bwt Bpk kesal+mrh
Tapi,,org sabar psti disayang Allah+dpt t4 yg mulia..

WE LOVE YOU

spongebob mengatakan...

menurut saya,pelajaran tik bknlah sbgai pelarian ap lg sbg refresing dari pelajaran yg lain.saya sangat menyukai pelajaran ini,namun tetpi saya masih kurang menguasai di dalam mengoprasikan komputer.bukan maksud saya dalam bertanya kpd bpk.Haryadi adlh sifat dri murid yg manja tp saya memang benar2 kurang tau di saat pak haryadi sedang menerangkan.

nomer mengatakan...

Murid memang bukan manusia yang sempurna,pak otomatis..... sering bwat salah. bapak yang sabar yaw menghadapi murid2 yg nakal kyak kita"ini.


I'am SoooRyyyy.....pak...!!!!

Thanks atas semuanya!!!

CINTA mengatakan...

Maaf ya pak kalo kami termasuk kategori seperti itu..... tapi kalo ada siswa yang tanya tu emang kenyataannya lom bisa. Ya bpk yg sabar aja yach....suatu saat kalo kami belajar trz pzti juga bisa...

kereen mengatakan...

MasyaAllah pak!namanya jg anak jaman sekarang!memang susah pak!gini pak biar enak!
Senyum and sabar
by:Ichsan y.n.p XI.IPA4

Cinta Pastinya akan Kembali??? mengatakan...

Pak...mungkin gak semua siswa kayak bapak katakan tsb,memang hanya dipelajaran TIK ini kami bisa sedikit bebas mengekspresikan diri jadi kami agak slengekan tapi bukan berarti kami tak medengarkan.jadi bapak tuh agak galak aja tp ya jangan keterlaluan kan kami masih perlu bimbingan hehehehehe... Jadi bapak yang sabar yoh... peace aja...

WE LOVE TIK...

caty mengatakan...

ga smua yg bpk ktakan benr!!!! emg byak yg ga prhatian sm pljarn in,tp ga smua murd kya g2.


cnthNy aku,,,,,!!!hehehe


Bpk yg sbar aj dlm mnghdapi siswa.



OK Pak?????????

kucing mengatakan...

aiy Pak.....

emg banyak siswa yg kaya gtu, tapi ga semuanya kya gtu pak Haryadi!!!!
jadi,pak haryadi yang sabar aja.


aku sebagai siswa jg pngennya c jg ngrubah sikap2 itu, tp emg berat bgd
tp aku berusaha dech Pak????


9ooD 1uCk yha Pak?????

apa arti cinta? mengatakan...

asalamualaikum pak.
mungkin kita ngeyel di pelajaran bapak, tapi sebenernya kita semua suka pelajaran TIK, walaupun ga semuanya. jadi kita minta maap ya pak kalo selama pelajaran kita bosenin bapak.we LOVE TIK
wasaamualaikum bey-bey.

ROSES mengatakan...

pak...sifat siswa itu kan berbeda-beda ada yang pemalas ada yang benar-benar memperhatikan penjelasan Bapak.maaf ya pak kalau komentar kami kemarin terlalu menyakiti hati Bapak!sebenarnya aku ingin sekali menguasai komputer tapi kenapa aku nggak dong-dong ya pak?aku berhrap untuk seterusnya bisa mengajar lebih baik dari sebelumnya!!!!!makasih ya pak.

bulan mengatakan...

Pak saya cuma mw bilang MAKASIH karena bapak tlah mengajar kami dengan sabar...n MAAFKAN kami atas kesalahan yang kami bwt selama semester ini..
Pak besok soalnya yg mudah-mudah y...

ROSES mengatakan...

BaGuSssssssssssssssssssssssssssssssss kkok pak!!!komentarnya

ROSES mengatakan...

haloooooooo Pak,Tidak semua siswa sepertI Itu,sisWA Itu adA Yg baIK DAn adA Yg ngeyeL UntuK DIatur.mAaFIN kA MI Yaaa paK SELama inI KAMi sering buAT BApak marAH DAn emOSI.Tapi seBAGai Guru yG BAik,,bapAK Yg sabaR YAw menghadAPI MUrid baPAk yG BERmacam2 anD MKcih bgt klW BPkk udah saBAR DLm mengaJAR

ROSES mengatakan...

pak...sifat siswa itu kan berbeda-beda ada yang pemalas ada yang benar-benar memperhatikan penjelasan Bapak.maaf ya pak kalau komentar kami kemarin terlalu menyakiti hati Bapak!sebenarnya aku ingin sekali menguasai komputer tapi kenapa aku nggak dong-dong ya pak?aku berhrap untuk seterusnya bisa mengajar lebih baik dari sebelumnya!!!!!makasih ya pak.

zodiakaries mengatakan...

Ya maafkan kami pak.Maklum kelas kita memang rame,tapi mau gimana lagi.Sabar aja ya pak.

kritik buat pak haryadi mengatakan...

pak ya jangan frustasi gitu pasti di sampimg tu semua bapak guru yang baik.memang siswa-siswanya yang gak mau diatur.bapak sabar saja ok.itu aja ya pak bapak jangan marah aku cuma bercanda aja.

MuaCH.......... mengatakan...

pak...ojo teeeeganggg to nnee mullang.
mbokk yooo sek guyoooon setitikkk

persid sidoluhur mengatakan...

tP......pak bagus saya dukung misi anda>>>>>BRAVo slemania

slemania mengatakan...

maafin kami Pak,
yang telah menyakiti hati Bapak
c
u
i
r
d
e
a
h
pak

sum 41 mengatakan...

No comment!!!

sum 41 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
NYONYON mengatakan...

Maafin kami pak kalau kami sering membuat bapak marah,dan kami meminta maaf kepada bapak yang sebesar-besarnya kalau kami tida memperhatikan bapak pada saat mengajar

nopha timoer laoet mengatakan...

mmmmm,gmn y....
mlah jd bngung gni

iaaaa,emang itulah ank2 jmn skrng pak
agk sush diaturrr
jd hrap mklum

aplg ank2 ips4
yg emang dh dicap ank2 sush diaturrr

tp gsmw ank sprti itu kok pak
mungkin krn terpengaruh oleh tmn2nya

&biasanya
untk ank lki-lki
klo ad yang g ikut ulah tmnny
diktain gjntellah
pngcutlah

jd....
mw gmw
y hrz ikt2an ulah tmnny yg agk gbaex ituuuu

klo untk sat nee
mnurut sy
ank2 sush diatur itu adlh hal yg biasa2 aj


&intinyaaaa
gru jg hrz bz memahami mksut dr masing2 murid
smw murid mmpunyai sift yg berbeda2

sy rsa sdh ckup sy mmberi komentar
skrng giliran sy mmberi saran


untuk pak guruuuu
yg sbar y

pkoe jdlah gru yg dicintai muridmu

peace
luph
n
ghaollll

white luph_nophexz

konit mengatakan...

pak,saya minta maaf bila saya bersama teman-teman sering tidak memperhatikan saat di terangkan,

sum 41 mengatakan...

Pak nek klambine metu di suwek tekan nduwour sisan,rasah nanggung2...


nek nyuwek ki tekon2 sikik!!!tekan ngomahki di seneni karo mama...

NGAWUR SAJA!!!

NYONYON mengatakan...

Maafin kami pak kalau kami sering membuat bapak marah,dan kami meminta maaf kepada bapak yang sebesar-besarnya kalau kami tida memperhatikan bapak pada saat mengajar

sum 41 mengatakan...

kiita tawurr

NYONYON mengatakan...

Buat pak guru tidak ada komen

NYONYON mengatakan...

Buat pak guru mengajarnya supaya sabar

konit mengatakan...

pak mengajarnya yang sabar ya mang aku orang deso jadi kalau di ajar sering gaptek,tapi jangan di ambil hati ya pak,kan aku cuma manusia biasa????

sum 41 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
crazzy mengatakan...

ya yang sabar ya pak ya!!!

tapi tak semua siswa bgtu kx pak....

tapi aku mengerti kx pak...yang dirasakan bapak...

hardcorestyle_slemania mengatakan...

pak aq di belakangmu
oi...oi

crazzy mengatakan...

tak dukung pak!!!!

kesabaranmu!!!!!

crazzy mengatakan...

merdeka pak!!!!

hidup penuh perjuangan!!!!

JANGAN LENGAH!!!

Waspada...waspadalah!!!

NYONYON mengatakan...

cooryy pak,nak q d kandani rodo mbeling.

hero mengatakan...

TAK SELAMANYA KEMARAHAN ITU HARUS DIENDAM DALAM HATI....

cew_complexs mengatakan...

eeeeeemmmmmmmmm...........
pAk 9uRu tcH y9 cBaR dOnx!!!!
Lok pAk 9uRu mRh tcH aq jD tkUt jE.....
sTeLkEndO azA yaW pAk....!!!!!!!!
paK 9uRu HaRuzz biMbiN9 qt aGr bSa mEngEtAhU! tEnTaN9 iLmU cOmPuTeR LeBiH jAuH.....sEjAuH mUn9k!N.......
KEYYYYY......PAK 9URU........
BpK HaRuzzzz
...........SEMANGATTTTTTT...........
pEAcE
WitHLupH

tYazzzzngeyelbang3t

NYONYON mengatakan...

corry ya pak,karang yo seh ajaran'e dadi kokehan takon.d maklumi yo pak karang yo wong ndeso!!!!!!!!

konit mengatakan...

pak,tidak semua siswa kayak gtu pak, kan hanya beberapa saja, tapi tolong donk pak klau ada yang tanya ya di jawab yang sejelas2 nya ya pak, kan manusia tu nga luput dari salah dan dosa

hero mengatakan...

jika hati semakin jauh mari kita saling memaafkan ya pak...........!!!!!!!!!!

loecoe mengatakan...

ok

MuaCH.......... mengatakan...

mfin kaMi DecH Pak.........bkn mksuD kAmi tuX m'buAt BaPaK jD maRaH,,,kAmi manG pEnGEn pintEr,,tp kDang2 kAmi sErinG maLEz j,,So..............bAPaK sAbaR j y.............???????!!!!!!!

NYONYON mengatakan...

maaap ya pak,lo buat pak guru nesu2.

konit mengatakan...

maap ya pak,nuwun sewu to i'm sorry???aku wong ndeso yo katroks,jgn benci aku!!!!!!

loecoe mengatakan...

sabar yah.....

NYONYON mengatakan...

pak guru le mulang seng sabar ya!!!!!karang yo wong ndeso dadi nek dkandani rodo ngeyel tur mbeling

loecoe mengatakan...

smangat ya pak guru.....


n mavvvvvv kalo kita" bikin pusssing


maklum ya,kita cuma manusia biasa yg g kurang dari dosa.....

Slemania mengatakan...

anak sabar ya menghadapi kami, kami memang orangnya bandel-bandel, saya mewakili temen2 minta maaf apabila membuat bapak kesel sekali lagi maaf ya Pak,Pak saya mohon doanya ya biar besok bisa ngerjain testnya

noviexs mengatakan...

ya yang sabar aja pak!!!gak semua murid kayak gitu kok pak!!!ya maafkan kita semua pak!!!!

aji b@gus mengatakan...

kasih itu lembut,kasih itu murah hati..moga kesabaran bapak,kasih bapak senantiasa memberikan kami kesadaran untuk menjadi lebih baik dan senantiasa mampu merubah sikap kami. maafkan kami!!!!

Phi Famous mengatakan...

bukan berari kami yaka gitu pak...
ga sah dimasukin ati pak...

Phi Famous mengatakan...

bukan berari kami kaya gitu pak...

jangan dimasukin ati lah pak...

Rhidoev mengatakan...

Apabila kami masih banyak bertanya itu wajar,karena kami masih dalam masa pembelajaran. tapi kami juga minta maaf jika kami sering tidak memperhatikan saat bapak menerangkan sehingga kami banyak bertanya?

masayu mengatakan...

karya bapak memang bagus,dan sesuai dengan keadaan di sekolah ini.makasih atas uneg-uneg dari bapak,saya sendiri juga sudah merasa.

Spirit mengatakan...

pak...anda tau kan
sistem operasi windows mudah dioperasikan tetapi
menyebalkan.
notebook teman saya yang terkena virus. harus ganti hardisknya.
tapi kalau orang punya duit
lebih baik menggunakan mac OS
yang tak bervirus
bayangkan di Mac OS
pekerjaan apapun dibuwat mudah.
dan dengan efek 3d yang mengalahkan
windows vista

cah setres mengatakan...

sabarlah pak karena anak zaman sekarang memang sulit diatur dan sulit diberitahu.sabar dan tabahkan hati bapak karena orang sabar dan tabah disayang tuhan.sabarrrrrr yaaaaa.

Ucieha Midzie mengatakan...

Iam Tarmidzie minta maaf apabila saya termasuk dlm kategori tadi.Saya bukakannYa tdk ingin bertanya tapi saya bingung "APA YG HRS DIPERTANYAKAN?" bkn karena itu aJa tapi saya ada rasa malu utk mengunGkapkanNyaaaaa................ and thanks PAK HARYADIE atas doaNYA. Amieeeeeen

cew_sma mengatakan...

maaf yo pak kmi g brmksd kya gtu tmbah yang sbr yaw pak

simons.blogspot.com mengatakan...

terima kasih atas segala jeripayah dan kerja keras yang bapak berikan

baby pilex mengatakan...

pAk haRyaDiiiiii yG pnYaBaR???????? sY mO nGRiTiK yAW...
pRoseS bLjAR mNgAjARy tRLaLu cPaT jE pAK,jD sLIT tUk MeMaHamiY.kLo mO tNyA sY sRiNG rAgU n tKuT kRnA bPk sRiNg pSanG mKA tGaNg sRNG cMbrUt sLiT tUk sNyuM..?sO sY mNt mA bPk kLo nGajAr pSaNg mKa yAnG sSSSSSMMMiiiiLLLeeeeee duNK!!!!!!!tP tNaNG jA pAk,sY aKaN bLjR yG RjiN g bKin bPk eMooooooSiiii biArrr bPk g GmPnG tUa....he...hee.....heeeeeeeeeeeeeeee

brownies mengatakan...

pak maafin saya ya lok slma ni cm es bt bpk jd jengkel,cz saya tu jrng kewarnet je hbs g da nwut saya kan cm orng ya tdk pny

Lonely mengatakan...

yg sabar ya pakkk,saya janji akan brubah,tp lok saya tnya tuh mbok yo dijawab...trz jgn trlalu cuek ma murid,heeee

Lonely mengatakan...

pakkkk.....maaf ya dah bwt bpk pusing,tp lok saya tnya tuh mbok yo dijawab...lok cma diem dr mana saya tau tp yg sbar ja ya paaaakkkk

nugha nugraha mengatakan...

sebel nie pak masak ga bisa-bisa..BT bgt kan.mana sebelah ku ada cecunguk resex,jd tambah sebel nie.Bwt bapak tetep OK aj yaaa

zoophe mengatakan...

sabar Pak...menghadapi anak2 zaman sekarang.karena anak2 sekarang sangat beda jauh dengan bpk dulu..jadi bpk harus lebih sabar aja...

ilham mengatakan...

ok pak kita akan serius deh.............!!!!!!!!!!!!
thanks atas kesabarannya.........!

ndut_dudul mengatakan...

itu jeritan penggembala siswa apa sindiran untuk para siswa ???

kami minta maaf,,kami uda sadar ko pak..
yang sabar ja ya pak..